Info Peluang Bisnis

22.11.10

Apa Yang Ada Dalam Pikiran & Tindakan Kita?

Selamat Pagi seahabat-sahabat Santara Yang berbahagia......smoga senantiasa sehat, dan slalu dalam lindunganNya.......


Sahabat...... beberapa minggu yang lalu saya sempat dikagetkan dnganprnyataan salah seorang sahabat dalam sebuah komunitas yang saya geluti. eprti biasa komunitas kami slalu mengadakan pertemuan 2 bulan sekali.......pada pertemuan tersebut saya biasanya mensharekan bebrapa isu terbaru dan mmbriukana informasi lain kepada para pengurus dan anggotanya.

sebagai orang yang dituakan..... saya harus selalu menerima dan mengayomi bahkan mengingatkan jika ada prmasalahan dalam komunitas kami. diskusi berjalan lancar. namun stelah saya mnginfoklan akan brita terbaru untuk pengembangan sanggar ternyata salah seorang sahabat mmpunyai rspon yang berbeda....... ceritanya sprti ini......

salah sorang sahabat trnyata mengatakan "kalao ada uang saya siap melanjutkan prjuangan di sanggar ini"

spontan saya kaget. lalu saya menjlaskan panjang lebar dan memberikan referensi lain juga manfaat riil yang sudah diperolh dngan adanya sanggar yang tlah di bangun. bukankah dengan kita belajar pada sanggar ini kita juga mndapatkan rizki????? tanya saya kepada sahabat tersebut.....rizki tuhan itu bermacam-macam hanya kita saja yang tidak menyadari dan brusaha mempelajarinya.

sahabat tersebut masih saja mnyangkal bahkan smpat mmanas suasana forum trsebut.

sabahat santara yang berbahagia......ilustrai tersebut memang tidak lengkap dan sengaja saya tuliskan intinya saja, dimana salah seorang sahabat sudah terperdaya akan uang dalam kehidupannya yang membuat dia bahagia......

sabahat......uang memang menjadi alat pemenuhan kebutuhan kita sehari-hari. namun ingat, apakah rizki yang Tuhan berikan hanya dalam bentuk uang?????apakah kita hanya membutuhkan uang saja?????Tuhan lebih mengetahui kebutuhan hambanya..... dan akan memenuhi kebutuhan bukan keinginan hambaNya.


bukan berarti saya tidak mmerlukan uang lagi sahabt, namun saya hanya mau berbagi bahwa seringkali karena kita sudah terlalu berorientasi dan melekatkan diri kepada yang namanya UANG, justru ia semakin MEMBODOHKAN kita bahkan MEMBUTAKAN pikiran dan perasaan kita. sehingga UANG yang sudah menjadi tujuan atau target kita seringkali tidak kita dapatkan dari target. keanapa????


karena kita tidak mau belajar bagaimana mmbaca dan mmahami akan rizki yang sudah dan akan dihadirkan untuk kita dari Tuhan.

so..... sahabat.....mari belajar dari kegiatan apapun, fenomena apapun dimanapun dan kapanpun dengan slalu yakin bahwa di setiap kegiatan, sudut khidupan dan fnomna khhidupan slalu mndatangkan rizki bagi bkal hidup kita......dengan begitu, hidup kita tidak akan terpenjarakan oleh hiruk-pikiknya kehidupan yang ada diekeliling kita.

Selamat pagi........slamat braktivitas.....salam sehat dan bahagia......sukses selalu untuk anda juga keluarga......

Tari Nusantara
Owner Santara ConsultingSebuah Lembaga konsultasi dan pengembangan diri yang menydiakan jasa training dan konsultasi bagi putra-putri anda, perusahaan anda, para pendidik, mahasiswa dan bagi para calon pengusaha yang akan mmbangun usaha anda.

Bergabunglah dan dapatkan TRAININGNYA SEGERA........
Dengan menydiakan Trainer Handal dan sudah berpengalaman di bidangnya.

Office:Jl. Jolontoro, Gang Kenaga, No. 18 Wonosobo, Jawa Tengah
Telp: 081 328 321 573


3 komentar:

AS - SALAM Marching Band mengatakan...

Baik dan Buruk itu semua RIZKI
halal dan haram itu juga rizki
semua yg datang dan pergi itu Rizki
diantara Rizki yg sangat berharga adalah NAFAS.
setiap orang akan putus dari rizki jika orang itu tak bernafas lagi......

Tari mengatakan...

betul sekali teman....
apa yang Anda sebutkan. Saya menyetujuinya...
terimakasih sudah menambahkan :-)

salam sehat dan bahagia selalu....

Anonim mengatakan...

kalo sakit dan sedih selalu tidak salam
:)

Posting Komentar

Advertising

Twitter Delicious Facebook Digg Favorites More

 
http://feeds.feedburner.com/SantaraConsulting/y_key_2791e4b3a07fd07d.html.